Cipto Junaedy , Beli Properti Tanpa Utang

Kita ketahui, sosok Cipto Junaedy adalah seorang anak bangsa yang membagikan ilmunya dalam membeli properti tanpa utang dan tanpa uang. Bahkan, Cipto Junaedy membagikan ilmunya secara gratis melalui seminar yang rutin diadakan diberbagai kota di Indonesia. Buku strategi Cipto Junaedy yang ditulisnya kini menjadi buruan banyak orang untuk memilikinya dan mempelajari strategi yang terlulis di buku tersebut.

Cipto Junaedy


Pada beberapa waktu lalu, mencermati orisinalitas, konsistensi, dan kepeloporan Cipto Junaedy itulah, Museum Rekor Indonesia menganugerahkan rekor kepadanya sebagai " Penulis Buku Pelopor Strategi Membeli Banyak Properti Tanpa Uang dan Tanpa Utang " Terbukti secara meyakinkan bahwa Cipto Junaedy adalah putra Indonesia pertama yang mengajarkan dan menyebarkan strategi tersebut, tanpa sedikit pun mengekor pada pendapat ataupun pendekatan yang ada sebelumnya tentang cara membeli properti. Penganugerahan rekor dari MURI ini menyusul setelah dua tahun sebelumnya Cipto Junaedy juga menerima penghargaan sebagai Man of the Year 2011.

1 Response to "Cipto Junaedy , Beli Properti Tanpa Utang"

  1. Cipto Junaedy adalah seorang pakar properti di Indonesia yang telah mencetuskan strategi dalam membeli banyak properti tanpa utang.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.